distributor

DISTRIBUTOR WILAYAH KALIMANTAN SELATAN
CONTACT PERSON, NANIK WIJAYATI:HP:081545726000 Pemesanan minimal 15 kotak area banjarmasin, gratis biaya antar

Rabu, 15 April 2015

ASMA VERSUS SUSU KAMBING

ASMA VERSUS SUSU KAMBING
Selama hampir 30 tahun asma menjadi bagian keseharian hidup saya. Musim hujan, udara dingin, debu, bau-bauan yang menyengat atau kecapaian bisa menjadi pemicu kambuhnya asma.  
Untuk mengurangi resiko serangan asma, saya rajin berenang dan menghindari pencetusnya. Namun, adakalanya penyakit asma timbul sebagai ikutan penyakit lain yang mampir ke badan saya, misalnya jika sudah terserang flu akibatnya panjang, flunya sembuh, berganti asmanya yang kambuh dan sembuhnya lama. Tiga minggu terakhir ini, cuaca Jakarta yang hujan terus-menerus mengundang penyakit asma untuk kambuh. Namun berkat terapi yang saya lakukan Alhamdulillah kondisi saya baik-baik saja.
Sudah tiga minggu saya melakukan terapi penyakit asma dengan minum susu kambing. Baru tiga hari minum, khasiatnya sudah terasa. Penyakit asma enggan mampir walaupun cuaca dingin dan hujan terus-menerus. Setiap hari saya minum 2 kali @200 ml susu kambing murni.
Ada unsur apa pada susu kambing yang menyebabkan asma saya bisa sembuh? Ternyata susu kambing mengandung zat flourine serta betakasein, yang bermanfaat bagi penderita bronchitis, ashma, TBC dan pneumonia.


Selain itu susu kambing juga mengandung Kalsium yang membantu pertumbuhan tulang dan mencegah osteoporosis. Jadi selain asma saya sembuh, saya juga dapat asupan kalsium untuk mencegah osteoporosis.
Alhamdulillah, dengan olah raga yang teratur dan rutin minum susu kambing saya bisa hidup lebih sehat. Kalau anda penderita asma seperti saya, cobalah terapi ini, mudah-mudahan bermanfaat.
Susu kambing etawa merk ETAWAKU

sumber : http://lifestyle.kompasiana.com/urban/2010/10/10/asma-versus-susu-kambing/


Disalin oleh : susu kambing etawa wahida banjarmasin banjarbaru kalimantan selatan
                    susu kambing etawa wahida Anjir
                     susu kambing etawa wahida Kapuas
                      susu kambing etawa wahida Katingan
                       susu kambing etawa wahida Kalimantan Tengah
                        susu kambing etawa wahida Loktabat
                         susu kambing etawa wahida Cempaka
                          susu kambing etawa wahida Pelaihari
                           susu kambing etawa wahida Guntung Manggis 

Tidak ada komentar: