distributor

DISTRIBUTOR WILAYAH KALIMANTAN SELATAN
CONTACT PERSON, NANIK WIJAYATI:HP:081545726000 Pemesanan minimal 15 kotak area banjarmasin, gratis biaya antar

Selasa, 03 April 2012

Tentang susu kambing


Susu telah dikenal sejak dulu akan kandungan gizinya yang sangat tinggi. Selain itu susu mempunyai manfaat lain apalagi untuk kebutuhan pokok sehari – hari untuk anak – anak. Ketika kecil mungkin belum terlihat hasilnya bila mengonsumsi susu akan tetapi ketika dewasa manfaatnya akan terasa. Dari segi fisik, kecerdasan otak hingga pertumbuhan tulang sangat terlihat.
Sekarang ini banyak susu cair hingga susu bubuk yang beredar dipasaran. Hingga memudahkan konsumen untuk mengonsumsi susu setiap hari. Lagipula banyak warung kecil hingga restoran menyediakan minuman sehat ini. Tapi, apakah anda mengetahui khasiat susu kambing tidak kalah dengan susu sapi ? mari kita simak bersama – sama mengenai kandungan gizi hingga manfaat susu kambing.

Walaupun belum memasyarakat, pada susu kambing terdapat kandungan fluorine dan protein yang tinggi hingga membuat susu kambing menjadi tren untuk dikonsumsi masyarakat indonesia. Beberapa alasan yang dikemukakan oleh beberapa orang mengenai susu kambing, seperti teksturnya lebih lembut dibandingkan susu sapi.

Untuk kandungan fluorine yang ada di susu kambing antara 10 hingga 100 kali lebih besar dibandingkan susu sapi. Manfaat fluorine ini berfungsi sebagai menekan bakteri di dalam tubuh dan sebagai antiseptik alami. So … bisa membantu pencernaan dan menetralisir asam yang ada di lambung loh, lagipula berguna untuk menyembuhkan reaksi alergi yang ada di kulit, mengobati saluran pernafasan dan menambah kekebalan tubuh anda. Berdasarkan penelitian kandungan gizi susu kambing adalah 10 gram lemak, 27 ml kolestrol dan 170 kalori.

















Disalin oleh : distributor Susu kambing etawa di banjarmasin banjarbaru kalimantan selatan

Tidak ada komentar: