distributor

DISTRIBUTOR WILAYAH KALIMANTAN SELATAN
CONTACT PERSON, NANIK WIJAYATI:HP:081545726000 Pemesanan minimal 15 kotak area banjarmasin, gratis biaya antar

Rabu, 26 Agustus 2015

Alasan Memilih Susu kambing merk ETAWAKU

Susu kambing merk ETAWAKU  adalah Susu kambing jenis Etawa.
Mengapa susu kambing ETAWAKU ini lebih murah dibandingkan dengan susu kambing merk lainnya ? dan bagaimana dengan manfaatnya ? 
Beberapa alasan mengapa susu kambing ETAWAKU harga lebih murah dibandingkan dengan produk lain, dan mempunyai keaslian yang bisa dipertanggung jawabkan.
  1. Susu kambing etawaku di kirim langsung dari pabriknya, sehingga tidak melalui broker.
  2. Susu kambing etawaku di produksi di indonesia , sehingga biaya transportasi lebih ringan dibandingkan dengan produk produk luar negeri.
  3.  Susu kambing etawaku di produksi setelah ada pemesanan, sehingga tanggal produksi selalu ter update, dan masa pemakaian relatif lama.
  4. Kehalalan susu kambing etawaku bisa dipertanggung jawabkan, karena susu kambing  etawaku ini legal.
  5. Tidak ada penambahan zat kimia, seperti perasa, pewarna maupun pengawet
  6. Komposisi hanya terdiri dari susu kambing asli, dan jagung asli,dan creamer sehingga dijamin keasliannya.
  7. Banyak yang memberi kesaksian, bahwa dengan mengkonsumsi susu kambing ini yang sakit bisa sembuh, yang masih sehat badan akan terasa enak dan semangat dalam beraktifitas.
  8. Banyak sub agen di banjarmasin maupun di Banjarbaru, sehingga susu kambing ini mudah di dapat.
Untuk mendapatkan Susu kambing etawa merk "etawaku" baik di banjarmasin, maupun di banjarbaru dapat dilihat pada sub agen, di halaman awal
Kami selaku distributor resmi susu kambing etawa merk "etawaku" area banjarmasin banjarbaru selalu memberikan dukungan moril kepada Bapak bapak dan ibu ibu, apabila yang sakit mudah mudahan Tuhan segera menyembuhkan penyakitnya.




oleh : Distributor susu kambing etawa merk "etawaku" banjarmasin banjarbaru
oleh : Distributor susu kambing etawa merk  "etawaku" banjarmasin banjarbaru
 oleh : Distributor susu kambing etawa merk "etawaku" banjarmasin banjarbaru


1 komentar:

nn wjyt mengatakan...

Kami distributor susu kambing wahida, sudah mensurvey Keberadaan Susu Kambing yang ada di daerah Banjarmasin dan Banjarbaru, dan hasilnya telah kami dapatkan bahwa :
1. Susu kambing ternyata jauh lebih murah dibanding dengan susu kambing merk lain, bahkan dengan kwantitas dan kwalitas yg sama.
2. Susu kambing wahida ternyata lebih original, lebih natural dan lebih higienis, karena tidak ada campuran perasa, pewarna maupun pemanis.
3. Kebanyakan Pelanggan Pelanggan sudah membuktikan kasiat susu kambing wahida, sehingga menjadi pelanggan pelanggan tetap kami.
4. Banyak yg bersedia menjadi saksi tentang manfaat susu kambing wahida yg berada di sekitar kita (Banjarmasin)seperti bisa menghilangkan penyakit amandel, memperlancar pencernakan, meringankan penyakit asma, meningkatkan nafsu makan si bayi, dan lain-lain